Detail Cantuman

PENGARUH KEPEMIMPINAN, DISIPLIN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI (SURVEI PADA PEGAWAI PDAM TIRTO NEGORO SRAGEN)

PENGARUH KEPEMIMPINAN, DISIPLIN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI (SURVEI PADA PEGAWAI PDAM TIRTO NEGORO SRAGEN)


Sumber daya manusia (SDM) merupakan salah satu faktor penentu keberhasilan suatu perusahaan untuk mencapai tujuan. Peran sumber daya manusia sangat penting sebagai penggerak dan pelaksana kegiatan. Keberhasilan perusahaan untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan tergantung bagaimana kualitas sumber daya manusianya dalam menjalankan tugasnya. Kualitas kerja yang dihasilkan oleh sumber daya manusia dipengaruhi oleh berbagai faktor yang berasal dari dalam maupun dari luar individu. Hal ini mendorong organisasi untuk dapat memahami dan memperhatikan kondisi sumber daya manusia.Sebuah organisasi atau lembaga baik pemerintah maupun swasta, tentunya membutuhkan sumber daya manusia yang loyal, profesional serta berdedikasi tinggi. Hal ini harus diikuti dengan usaha organisasi ataupun lembaga untuk mengembangkan sumber dayanya agar dapat mendorong kemajuan organisasi. Tujuan penelitian ini adalah adalah :1) untuk menganalisis signifikansi pengaruh kepemimpinan terhadap kinerja pegawai PDAM Tirto Negoro Sragen. 2) untuk menganalisis signifikansi pengaruh disiplin kerja terhadap kinerja pegawai PDAM Tirto Negoro Sragen. 3) untuk menganalisis signifikansi pengaruh lingkungan kerja terhadap kinerja pegawai PDAM Tirto Negoro Sragen.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang TRIA DANANG NUGROHO - Personal Name
Drs UNTUNG SRIWIDODO MSi - Personal Name
Edi Wibowo SE MM - Personal Name
Dra RAHAYU TRIASTITY MM - Personal Name
Edisi
No. Panggil 658.306 Tri p
Subyek KINERJA PEGAWAI
Klasifikasi 658.306
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik

  Tags :
KINERJA PEGAWAI

Citation

. (2019).PENGARUH KEPEMIMPINAN, DISIPLIN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI (SURVEI PADA PEGAWAI PDAM TIRTO NEGORO SRAGEN).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd

 



Media Sosial / Kanal

Facebook UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS SLAMET RIYADI Official
Youtube UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS SLAMET RIYADI Official
Instagram UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS SLAMET RIYADI Official

Address

Developer SETIADI Basecamp
Kp Kebon Kopi Kav 37 Rt 8 Rw 4
Kelurahan Pondok Betung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan
E: admin@slimsetd.id